Politik

Prabowo-Sandi Menang Telak Dari Jokowi-Ma’aruf

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS. COM,-– “Pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Sandiaga meraup suara terbanyak dan jauh meninggalkan peroleh suara yang dikumpulkan pasangan Jokowi-Ma’aruf dalam Pemilihan Presiden 2019,”

Demikian itu adalah hasil poling Twitter yang telah dirilis oleh pembuat polling Twitternya. Dari 8 pembuat masing masing akun Twitter ILC (Indonesia Lowyer Club) dan Kumparan.

.

Hasil poling ILC jumlah suara 110.259. Jokowi-ma’aruf 29%, Prabowo-Sandi 63%, abstain 10%.

Kumparan suara yang memberikan polling 28.309. Jokowi-Ma’aruf 21%, Prabowo-Sandi 79% . Dapat lihat foto screnshot dibawah ini:

Kemudian Akun Pribadi Anggota DPD-RI Hj Fahira Idris SE, MH, suara yang masuk 37.226, Untuk Jokowi-Ma’aruf 16%, Prabowo-Sandi 78%, abstain 5%

Pada Polling akun Iwan Fals, suara masuk 47.902. Untuk Jokowi-Ma’aruf 27%, Prabowo-Sandi 67%, abstain 6%

Akun Twitter Radio Elshinta dan Akun Polling Pilpres 2019-2024 ini hasilnya; (lihat Foto screenshoot)

Yang terakhir ini polling akun Twitter Faizal Assegaf dan dan akun Twitter, dibawah ini hasilnya;

Jika dilihat dari nama akun pembuat poling itu adalah nama nama yang banyak folowersnya.

Walaupun dalam polling itu Pribowo-Sandiaga jauh melaju dibandingkan Jokowi-Ma’aruf, namun belum dapat dijadikan barometer untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 nanti.

Pastinya saat ini kubu yang memperoleh suara terbanyak akan bergembira dengan hasil pollimg itu, Tagar Ganti Presiden nampaknya sangat membrikan kontribusi terhadap berhasilnya Prabowo-Sandiaga meraih suara terbanyak dalam polling Twitter. Tentunya hasil polling ini dapat menambah motivasi agar berusaha lebih keras lagi dalam perlombaan tahun depan.

Bagi kubu Jokowi-Ma’aruf rendah hasil pollingnya jangan cemas, jangan sampai kalah, turunkan pasukan #Jikowi2priode sambari meyakinkan pemilih bahwa janji pasti ditepati, dosa tau.., kalau janji tak ditepati. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *