.

Ibu ibu Ikut Membangun Dapur Umum TMMD Di Malinau

Malinau, Pilarbangsanews.com,– Sejak dimulainya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wiltas Kabupaten Malinau yang ke 103 TA 2018 Kodim 0910/Malinau pada tgl 17 oktober yang dipusatkan di Desa Lubak Manis dan Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, prajurit TNI dari 3 Matra yaitu Darat, Laut dan Udara serta di bantu anggota dari Polsek Malinau Utara beserta segenap elemen masyarakat bersama – sama bersatu padu dan bergotong-royong mengerjakan sejumlah sasaran fisik.

Selain mereka kelihatan bekerja sama di saat bekerja di saat beristirahat mereka juga terlihat bersama-sama menikmati hidangan yang di sediakan oleh masyarakat setempat.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Pelda Heri yang bertugas untuk memimpin kegiatan TMMD di sasaran 5 yaitu semenisasi, terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat Lubak Manis yang di samping membantu dalam hal tenaga, mereka juga membantu dalam menyediakan makanan dan minuman.sambungnya.

Seluruh warga di Desa Kalimaok tanpa disuruh sudah berhamburan keluar rumah membawa peralatan seperti cangkul, cetok dan skop. Demikian pula dengan ibu-ibu tak ingin ketinggalan, mereka membuat dapur umum lalu memasak dan disuguhkan kepada prajurit yang tengah bekerja.

Tak ayal, pemandangan selama program TMMD Wiltas Kabupaten Malinau yg ke 103 TA.2018 Kodim Malinau, banyak diwarnai dengan peristiwa yang indah terkait kebersamaan prajurit TNI dan masyarakat. Seperti bekerja bersama, makan bersama, olah raga bersama serta candaan warga dan prajurit saat di tempat seminasi.(Ezl)

Sumber : Serka Wira, Pendim Malinau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *