Pessel

Mardianton Terpilih Jadi Ketua PD Pengurus Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan

PAINAN, PILARBANGSANEWS. COM,– Mardianton, SE.I M.Pd akhirnya meraup suara terbanyak dengan jumlah 32 suara dalam pemilihan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Pesisir Selatan. Dengan demikian Ustad Anton berhak menahkodai PDPM Kabupaten Pesisir Selatan untuk 4 tahun ke depan.

Musyda Pemuda Muhammadiyah Pesisir selatan berjalan cukup alot dan tertib, berlangsung di Hotel Anadio, Pianan, hari ini Selesa (30/10).

Dalam pemilihan pengurus itu awalnya terjaring 3 orang Calon ketua dan 45 calon Formatur yang di usulkan oleh 16 PC Pemuda Muhammadiyah yang ada di Kabupetan Pesisir Selatan.

Ali Amran, S. PdI di usung oleh 7 PCPM, Mardianton, SEI. M.Pd di usung oleh 6 PCPM dan Syamsi Yusrizal, SHI. MA di usung oleh 3 PCPM.

Setelah melalui tahapan demi tahapan yang begitu alot namun tertib akhirnya Mardianton berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 32 suara dan posisi kedua Ali Amran 25 Suara.

Udtadz Anton akhirnya terpilih setelah Syamsi Yusrizal memberikan dukungannya kepada Mardianton karena menurut Syamsi, dia satu Visi dengan Mardianto dan Syamsi yakin Mardianton akan bersama kepengurusanya, akan membawa PD PM Pesisir Selatan lebih baik dan berkemajuan.

Muhayatul sebagai ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat, yang notabenenya putra asli Pesisir Selatan Hadir dari pembukaan hingga selesai dan dalam pidato penutupan Muhayatul menyampaikan Bahwa Musyda ini adalah proses Regerasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan maka dari itu ketika proses ini selesai dengan segala dinamikanya semuanya harus kembali menyatu dalam gerakan Amar ma’ruf Nahi mungkar yg berlandaskan kepada Alquran dan Sunnah.

“Yang terpilih dalam musyda ini adalah pimpinan kita dalam skop kepemudaan Muhammadiyah Pesisir Selatan dan kemenanganya adalah kemenangan Pemuda muhammadiyah Pesisir Selatan yg Insya Allah ketika kita bersatu akan membawa PDPM Pesisir Selatan lebih baik dan berkemajuan di masa yang akan datang.

Kepada ketua dan Formatur yg terpilih Muhayatul menyampaikan agar segera rapat Formatur, akomodir semua Perwakilan dalam kepengurusan kedepan.
Caleg DPRD Prov. Dapil 8 nomor urut 2 dari PAN ini tidak lupa menyampaikan bahwa jabatan itu amanah dan akan di pertanggungjawabkan dunia dan akhirat, “maka jadilah pimpinan yg amanah urus dan gerak-kan organisai ini dengan baik dan jangan di diamkan saja, karna pemuda muhammadiyah adalah organisasi Gerakan dakwah Amar ma’ruf Nahi Mungkar.” tutupnya. (Myt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *