.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Meraih WBK dan WBBM di Korem 031/Wirabima

Pekanbaru, Pilarbangsanews.com,– Sebagaimana kita ketahui bersama, pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) merupakan suatu upaya meningkatkan kinerja demi mewujudkan reformasi birokrasi yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam membentuk institusi TNI Angkatan Darat yang modern.

Penerapan zona bebas KKN ini juga merupakan langkah yang tepat untuk dapat mengembalikan dan meningkatkan wibawa TNI AD menuju satuan bebas KKN.

Korem 031/Wirabima sudah pasti ingin segera mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani, agar jajaran Korem 031/Wira Bima bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

“berkenaan dengan hal tersebut, hendaknya seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima menjadi terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya sesuai dengan nilai-nilai sumpah prajurit dan sapta marga serta panca prasetya korpri sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencederai amanah rakyat karena integritas individu tersebut adalah gambaran dari performa kinerja TNI AD.’’ Hal ini disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto,S.E.,M.M dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasrem 031/WB Kol.Inf Asep Nugraha,S.E., M.Si dalam acara kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dlm rangka WBK dan WBBM di Korem 031/WB.

Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dalam rangka WBK dan WBBM di Korem 031/WB di tandai dengan penanda tanganan Fakta Integritas oleh perwakilan para Dandim jajaran Korem 031/WB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Pekanbaru, Kepala KPPN Pekanbaru, Para Kasirem, Para Kasatdisjan, Perwakilan Dandim serta Anggota Makorem, Kodim 0301/ Pekanbaru dan Yonif 132/BS.***(mirza/pen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *