INHIL

Meninju Orang Sampai Luka, HM Ditahan Polisi

INHIL, PILARBANGSANEWS.COM,— Merasa masih ada dendam lama yang tak kunjung hilang, saat berjumpa HM (27 th) dengan Iskandar terjadi lagi cekcok mulut. Tapi dalam cekcok mulut itu HM rupanya tak dapat mengendalikan emosinya, tinju HM mendarat persis dibahagian mata Iskandar.

Setelah korbannya Iskandar dihadiahi bogem mentah, HM menghilang entah kemana. Kasus ini dilaporkan kepada pihak berwajib oleh Iskandar.

Akhirnya HM (27 Tahun) tidak mampu berkutik setelah diringkus Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil pada Sabtu 24/11/2018 tengah malam tadi.

Tersangka pelaku penganiayaan dengan tangan kosong ini warga perumahan prt. 19 Kel. Sungai Beringin, Dia melakukan Penganiayaan terhadap korban Iskandar pada Sabtu 17/11/2018 yang lalu bertempat dijalan Veteran Tembilahan Kab. Inhil Riau.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK,.M.H. melalui Kasat Reskrim AKP INDRA L. SIHOMBING mengatakan, “Pelaku menghilang beberapa saat setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, sehingga Kami agak sedikit kesulitan melacak jejak pelaku”.

Namun berkat kejelian dan usaha keras Kasat Reskrim beserta Tim, akhirnya pelaku tercium keberadaannya dan berhasil diciduk saat tengah mengkonsumsi Lem dipelabuhan Jalan Yos Sudarso Tembilahan, selanjutnya digelandang ke Mapolres Inhil.

“Pelaku saat ini sudah Kami amankan di Mako Polres Inhil dan tinggal menunggu proses Penyidikan selanjutnya” Demikian terang Perwira Muda berwajah ganteng tersebut sambil tersenyum.(SJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *