Bukittinggi

12 Unit Kenderaan Roda Dua Untuk Babinkamtibmas Polres Bukittinggi

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS.COM,– Bhabinkatibmas Polres Bukittinggi kembali menerima kenderaan dinas roda dua, dan penyerahannya dilaksanakan pada hari Selasa (27/11) pukul 08.30 wib di halaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH diwakili oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK,MH dan didampingi Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Reddy Triananto,SH, menjelaskan bahwa kenderaan dinas roda dua ini diserahkan kepada para Bhabin adalah untuk mendukung pelaksanaan tugas bhabin di Kelurahan dan Nagari.

Kompol Albert Zai, SIK, MH menegaskan kepada seluruh Bhabin yang sudah mendapat kenderaan dinas roda dua agar memanfaatkannya dengan sebaik baiknya sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat binaannya, serta kederaan tersebut dapat dirawat dengan baik.

Selanjutnya AKP Reddy Triananto, SH menambahkan kenderaan dinas roda dua merk Honda yang diserahkan ini berjumlah dua belas unit, dengan rincian untuk Bhabin Polsek Bukittinggi sebanyak sepuluh unit, Polsek IV Koto sebanyak satu unit dan Polsek IV Angkat Candung sebanyak satu unit, dan kenderaan ini memiliki peralatan berupa Box, Tongkat T, Mega pon, Senter pengaturan, Jaket, Tas ransel, Borgol, dan Senter malam.
Penyerahan kenderaan bermotor ini dihadiri oleh para PJU Polres Bukittinggi dan para Kapolsek serta personil Polres Bukittinggi, demikian AKP Reddy Triananto, SH mengahirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *