Sumatera Barat

IMBI Cabang Sumbar Dikukuhkan, Kombespol Margiyanta Ketuanya

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS.COM.— Pemilik sekaligus pencadu mengendarai Motor Gede (Motor Besar) di Sumbar kini telah punya organisasi sebagai tempat bernaung. Pengukuhan pengurusnya telah dilaksanakan di Hotel Roky Bukittinggi, hari Sabtu (24/11) pukul 19:30 WIB.

Pengerus IMBI ( Ikatan Motor Besar Indonesia) Cabang Sumbar yang dikukuhkan itu ketuanya Kombespol Drs Margiyanta SH yang sehari hari menjabat Dirreskrimsus Polda Sumbar.

Sedangkan Waketum Kombespol Suranta Pinem Kabid propam Polda Sumbar, Sekretaris Soni, dibantu Bendaharanya, Imam.

Pengukuhan IMBI Sumbar langsung dikukuhkan oleh Ketum IMBI Pusat Komjen Pol Drs M Iriawan. Selain ketum juga hadir pada acara pengukuhan IMBI Sumbar ini, Sekjen Imbi Pusat, Ikbal.

Kepada Pilarbangsanews.com, Ketua IMBI Sumbar Kombespol Drs Margiyanta SH mengatakan, di Sumbar jumlah anggota tercatat 45 orang.

Pengurus IMBI Cabang Sumbar telah terbentuk 1,5 th lalu, namun baru bisa di kukuhkan pada Sabtu 24 November 2018.

Terbentuk pengurus tentu saja karena adanya keingninan dari para penggemar otomotif diatas 500 cc terdiri dari berbagai merk. Mereka ingin punya wadah organisasi yang resmi sehinga wadah ini selain tukar pengalaman dalam merawat dan mengkoleksi motor gede dan dengan adanya wadah dapat untuk konkoow konkoow melakukan kegiatan sosial masyakarat.

Seperti baru baru ini, kata Kombepol Margiyanta, IMBI, sudah melakukan kegiatan sosial, membantu masyarakat korban terdampak gempa di NTB dan Palu.

Hadir pada acara pengukuhan IMBI Sumbar di Bukittinggi , walikota Bukittinggi H Ramlan Nurmatias SH, Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana SIK MH, Pengurus IMBI Pusat Jakarta, Perwakilan IMBI Jakarta, Imbi Sampit Kalteng. Imbi Solo, IMBI Jogja, IMBI Makasar, Anggota IMBI Sumbar,
Komonitas HDCI dan ISHD, serta Komunitas jip Toyota Hartop Bukittinggi dan Padang. (mrgy/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *