Polri

Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK MHum. Siapa Dia…??

Medan, Pilarbangsanews.com – Mardiaz Kusin lahir di Yogyakarta pada tanggal 15 Desember 1971, lulusan Akpol tahun 1993 sebagaian karir kepolisian nya banyak bertugas di Sumatera. Khusus nya di Sumatera Utara.

Setelah mengikuti pendidikan sespimti, jabatan baru menantinya, dia dipromosikan jadi Wakapolda Sumatera Utara menggantikan jabatan Brigjen Agus Andrianto kemudian Agus sendiri dipromosikan menjabat Kapoldasu dengan pangkat Irjen dibahu Agus.

Bagi masyarakat Sumatera Utara Dia Mardiaz, bukanlah orang baru, sebab suami dari Irwanda Anastasia, S.Sos., S.H pernah bertugas lama di Polda Sumatera Utara, dengan Jabatan pertama sebagai Kasat 4 Dit Intelkam Polda Sumut.

Kemudian ayah dari Marsha Valeska Diaz; Carla Aliya Diaz; Rodrigo Al Ciel Diaz ini pernah sebagai Kapolres Nias, Kapolres Natal dan Kaolresta Medan.

Sebelum dia dipromosikan sebagai wakapolda Sumatera Utara pada tanggal 13 Agustus 2018, lelaki berkulit kuning Langsat ini bertugas sebagai Koorspripim Polri.

Pada usia yang relatif muda 47 tahun telah menyandang Bintang Satu dipundaknya yakni dengan Pangkat: Brigadir Jenderal Polisi.

Hari ini Tanggal 15 Desember 2018 adalah hari ulang tahun ke 47. Kami seluruh kru Pilarbangsanews com mengucapkan selamat milad untuk sang jenderal.

Semoga sukses, murah rezeki dan sehat selalu Jenderal… (Ezl/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *