Sumatera Utara

Pelaku Rampok HP Di Medan Ditembak Polisi

Medan, Pilarbangsanews.com,– Tak ada lagi tempat yang aman bagi penjahat mulai kelas teri sampai kelas Kakap di Kota Medan, Sumatera Utara dalam melakukan aksi kejahatannya. Polisi selalu ada tersebar dimana mana dan siap menangkap para pelaku kejahatan kriminal.

Seperti AS (27 th) seorang pria warga Kelurahan Tuntungan Kecamatan Pancur Batu, Medan Sumatera Utara, belum sempat menikmati hasil rampoknya, dia ditangkap TIM Pegasus Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Pria AS kini menghuni tahanan Polsek Medan Barat, betisnya luka akibat ditembus peluru petugas.

Kata petugas AS waktu dia ditangkap mencoba melarikan diri dikasih peringatan dia tak hirau, sehingga petugas mengahdiahkan timah panas kebetisnya.

Informasi yang diterima Pilarbangsamews com, mengatakan, AS berurusan dengan pihak berwajib lantaran dia merampas HP milik Florentina Laia (23 th). Sesaat sebelum kejadian korban warga jalan M. Basri Pasar V link 07 Kecamatan Medan Marelan ini, sedang berjalan kaki sembari memegang handphonenya.

Tanpa diketahui korban tiba-tiba dia dipepet oleh pelaku dari sebelah kanan dengan menggunakan sepeda motor dan langsung merampas Handphone dari tangan korban.

Korban sangat kaget atas kejadian itu, dia langsung berteriak minta tolong seraya mengucapkan “ rampok , rampok , rampok “.

Pas saat itu, disana rupanya ada piket Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Barat.
Polisi yang bertugas langsung mengejar pelaku.

Pelaku berhasil diamankan setelah kejar kejaran dengan petugas saat mulai dari Jalan Budi Pembangunan sampai dijalan Bilal.

Kepada tim Pengasus pelaku mengakui perbuatannya, bahkan juga mengaku telah merampas barang milik korban lainnya berupa 1 ( satu ) unit Handphone Merk Sxmsxng S6 di Jalan Pancing Kecamatan Percut Sei Tuan.

Setelah selesai menginterogasi pelaku, Tim Pegasus membawa pelaku untuk pengembangan ke arah Jalan Pancing, saat dilakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri, lalu tim pegasus memberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh pelaku sehingga tim pegasus memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak betis kaki kanan pelaku, dan kemudian tim pegasus memboyong pelaku ke RS.Bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan, setelah itu dia dibawa ke Polsek Medan Barat. ( salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *