Dharmasraya

Kapolres Dharmasraya; Polsek Harus Mampu Tertibkan Balap Liar

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.IK, M.H, perintahkan setiap Polsek laksanakan patroli malam hari antisipasi tawuran antar kampung dan penertiban balap liar.

Hal itu disampaikan Imran Amir saat pertemuan silaturahmi dengan insan media Dharmasraya, Rabu (19/12) di aula kantor Polres Dharmasraya.

Kapolres yang baru bertugas pada 7 Nofember 2018 di Kabupaten Dharmasraya itu tak ingin di wilayah hukumnya terjadi tawuran antar kampung dan maraknya balap liar yang meresahkan masyarakat.

” Saya minta rekan rekan media mengimformasikannya pada masyarakat, bahwa patroli malam dilakukan guna mencegah terjadi potensi tawuran antar kampung dan balap liar yang meresahkan masyarakat,” ungkap AKBP Imran Amir, S.IK. M.H, terkait perintah Patroli malam oleh jajarannya di Dharmasraya.

” Apalagi sekarang ini tahun politik, hal hal yang meresahkan masyarakat harus kita antisipasi sejak dini, begitu juga halnya tentang berita hoak yang marak saat ini, saya berharap rekan media turut memeranginya,” tambah Imran Amir.

Menanggapi perintah Kapolres Dharmasraya pada jajarannya untuk melakukan patroli malam guna mengantisipasi tawuran antar kampung dan balap liar dikalangan anak muda, mendapat respons positif masyarakat Dharmasraya.

Hal itu disampaikan oleh Mhd Najib (49) warga Nagari Sungai Kambut, Pulau Punjung yang juga mantan anggota Bawaslu Dharmasraya sekaligus pengamat sosial.

” Patroli malam yang diinstruksikan Kapolres Dharmasraya pada jajarannya itu sangat bagus, sebagai upaya mengantisipasi bibit yang bisa menimbulkan tawuran antar kampung, untuk penertiban balap liar kita juga mendukung karena sudah banyak makan korban dan juga meresahkan masyarakat( rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *