Solok Kabupaten

Ibu Ibu Bhayangkari Solok Kota Bantu Warga Kurang Mampu

SOLOK, PILARBANGSANEWS.COM,— HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 39 di Solok, Sumbar diisi dengan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada warga yang sangat layak menerimanya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh istri Kapolres Solok Kota selaku Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Meiza Dony Setiawan, Sabtu (22/2)

Para istri aparat kepolisian Solok Kota ini mengunjungi Jorong Bunga Harum Nagari Kinari Kecamatan Bukit Sundi dan Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang-Taruang Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok.

Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Meiza Dony Setiawan turun kelokasi bersama Bhayangkari Polsek Bukit Sundi dan Bhayangkari Polsek Sungai Lasi serta pengurus YKB Solok kota.

Menurut Meiza, kunjungannya ini adalah bentuk kepedulian sosial Ibu Bhayangkari Solok kota diwilayah suami mereka bekerja.

Ada dua kecamatan di wilayah hukum polres Solok kota dikunjungi, pertama mengunjungi warga masyarakat yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental dan cacat fisik lumpuh.

Bantuan berupa uang dan sembako tersebut langsung diserahkan Ketua Bhayangkari Solok Kota Meiza Dony Setiawan pada masyarakat yang di kunjungi.

Selain memberikan bantuan kebutuhan pokok sehari-hari, pihaknya bersama ibu ibu Bhayangkari Solok Kota di Jorong Bungo Harum Nagari Kinari juga menyampaikan nasehat dan harapan serta do’a kepada Dinda Triansyah (3,5 th) anak dari Syahrial dan Yasneli yang perkembangan fisiknya tidak normal atau tidak mempunyai tulang punggung.Semoga dinda diberi kesembuhan dan tumbuh kembang normal seperti balita lainnya,” ujarnya.

Semantara itu rombongan juga mendapati Pences (40th) dan Jairusman (38th) yang merupakan kakak beradik di Jorong Sawah Baruah Nagari Taruang Taruang Kec. IX koto Sungai Lasi Kab. Solok yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental cacat fisik( lumpuh) dan hanya tinggal berdua di rumah kerena kedua orang tua nya telah tiada dan tempat tinggalnya juga sangat memprihatinkan sekali.“Semoga dengan kedatangan kami bersama ibu ibu bhayangkari yang lainnya memberikan bantuan sosial berupa uang dan sembako dapat bermanfaat oleh mereka,” kata Meiza.
Sumber; Analisakini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *