Bukittinggi

KAPOLRES BUKITTINGGI BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com,–Setiap tugas dan pekerjaan yang diembankan kepada masing-masing personil laksanakan saja dengan baik, jangan berharap akan mendapat sesuatu, tapi yakinlah bahwa segala perbuatan, tingkah dan kesungguhan kita dalam melaksanakan tugas yang diemban itu akan mendapat perhatian dimasyarakat dan pimpinan.

Bak pepatah Minang ; jariah manantang buliah.

Sebagai pimpinan di jajaran Polres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana SIK MH, mengimplementasikan filosofi Minang itu. Dia mencoba memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang sungguh sungguh dalam melaksanakan tugasnya.

“Piagam ini hanya berupa kertas yang jika dihargai tak ada nilainya, namun ini adalah sebuah kenangan yang dapat dijadikan motivasi dan tauladan bagi anak anak kelak bahwa bapaknya pernah mendapat penghargaan atas tugas yang diembankan. Ini juga sebuah kebanggaan bagi anak anak nantinya,” kata Kapolres AKBP Arly Jembar Jumhana sesaat akan memberikan penghargaan kepada personil Polres Bukittinggi.

Pemberian piagam penghargaan itu dilaksanakan dalam suatu upacara Selasa (5/3), diberikan kepada para atas kinerja, prestasi/keberhasilan dan upaya yang sudah dilakukan masing-masing personil dalam melaksanakan tugas pengungkapan kasus, dan pelayanan terhadap masyarakat, dan tugas tersebut dinilai melebihi panggilan tugas sebagai Polri, untuk itu sebagai pimpinan di Polres Bukittinggi ini, Kapolres berharap agar kegiatan ini menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk melakukan yang terbaik bagi kesatuan, bagsa dan negara yang kita cintai ini.

Kabag Sumda Kompol Desmentrial sebagai pembina personil menyebutkan, bahwa yang mendapat piagam penghargaan hari ini adalah sebanyak 20 (dua puluh) orang, masin-masing Akp Andi Mohamad Akbar Mekuo, SH, SIK (Kasat Reskrim) bersama dengan Rommy Hendra Kurniawan, SH,MM (Kbo Sat Reskrim), Ipda Fikri Rahmadi, S.Tr.K (Kanit Idik 4 Sat Reskrim), Aipda Ikhsan Simarmata (Anggota Sat Reskrim) dan Bripda Dino Novri Mulya (Ba Sat Reskrim) diberi penghargaan atas prestasi telah berhasil mengungkap kasus dan mengungkap pelaku curanmor, curas, dan curat di wilayah hukum Polres Bukittinggi periode bulan Januari s/d Pebruari 2019, Akp Luthfi Olot Gigantara, SH,SIK (Mantan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi) bersama dengan Ipda Ishar Lanovridena Panangian Siregar, S.Tr.K (Kanit Idik 2 Sat Reskrim), Aiptu Khairul Basri, Sh (Kanit Idik 1 Sat Reskrim), Aipda Edriadi (Ba Reskrim), dan Brig. Hildantra Musda (Ba Reskrim) diberi penghargaan atas prestasi telah berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yaitu pencurian uang bank syariah Mandiri sebesar 3,5 milyar di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Bripka Tomi (Ba Sat Reskrim), Brig. Ilham (Ba Sat Reskrim), Brig. Syamsu Rizal (Ba Sat Reskrim), Brig. Eki Wahyuni (Ba Sat Reskrim) dan Bripda Aret Ramadhan (Ba Sat Reskrim) diberi penghargaan karena prestasi telah berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku Curanmor, Curas dan Curat di Polres Bukittinggi, Brig. Reyce (Bamin Bag Ren) diberi penghargaan karena berdedikasi tinggi dalam mempersiapkan data dukung untuk 0enikaian WBK dan persiapan Tipologi pada Polres Bukittinggi, Aipda Yusriantos, SH (Ps Kanit Reskrim Polsek IV Koto) dan Aipda Zakaria (Banit Reskrim Sek IV Koto) diberi penghargaan karena telah berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku Curamor R2 di wilayah Polsek IV Koto, Bripka Syaiful Hendra (Bhabin Nag. Pasia Polsek IV Angkat Candung) diberi penghargaan karena sebagai pengajar/pembina/pembimbing santri dirimah tahfizs Qur’an di Mushalla Firdaus Jalikur Patangan Koto Tangah Tilatang Kamang dan telah berhasil mewisuda/khatam 1 juz sebanyak 28 (dua puluh delapan) santri, dan Bripda Erinda Putri Pramitha (Bamin Bag Sumda) diberi penghargaan karena berhasil menginput data SIPP Online personil Polres Bukittinggi.

Upacara penyerahan piagam penghargaan ini diikuti oleh Pju, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta Bhauangkari Cabang Bukittingg8, demikian Kabag Sumda mengahirinya. (rhsitinjaksh humasresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *