Dharmasraya

13 Tahun Geluti Dunia Politk, Irmon.S.Hut, Bukan Caleg Dadakan

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Sebagai kader Partai PKS Dharmasraya sudah 13 tahun Irmon berkecimpung mengeluti dunia politik.

Kualitas dan kuantitas serta integritasnya tak patut diragukan lagi, sosok seperti Irmonlah yang patut dijadikan wakil rakyat di DPRD Dharmasraya.

Dikalangan pengurus partai yang ada di Dharmasraya, banyak yang menginginkan Irmon bisa duduk di kursi parlemen Dharmasraya, lantaran sosok intlektualitasnya tak diragukan lagi.

Irmon.S.Hut maju menjadi caleg nomor urut 1 dari Partai PKS untuk Dapil 1 DPRD Dharmasraya, bukanlah caleg dadakan, 13 tahun dunia politik digelutinya.

Putra kelahiran Nagari Sungai Kambut 18 Juni 1981 adalah Ketua DPD PKS Dharmasraya, jabatan itu dipercayakan kepadanya, lantaran beliau adalah sosok yang amanah.

” Irmon.S.Hut, adalah sosok tokoh yang tidak diragukan lagi, sosok yang berprestasi baik dibidang pendikan maupun didunia organisasi, ” ungkap Deri teman SMPnya.

” Irmon itu putra terbaik Nagari Sungai Kambut, tokoh masa depan Dharmasraya, sudah saatnya masyarakat memberinya amanah, kita berikan dia panggung di parlemen nanti, agar suara kita tidak sia-sia,” tambah Anton.

Pengakuan sosok Irmon,.S. Hut itu terungkap saat awak media ini menyambangi posko relawan sahabat Irmon, seraya menikmat secangkir kopi bersama relawannya (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *