Dharmasraya

Caleg Gerindra Nomor Urut 7 Dapil 4 Tebo Sosialisasi Dan Disikusi Dengan Masyarakat VII Koto

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Calon Anggota Legislatif untuk DPRD Kabupaten Tebo, dari partai gerindra yang maju di dapil 4 Tebo, Hari İskandar A.Ma, dengan nomor urut 7 ini melakukan sosialisasi dan diskusi
bersama masyarakat di Kecamatan Vİİ Koto, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.

Hari menjelaskan kegiatan tersebut tidak hanya sekedar kampanye saja, tapi juga menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat di Kecamatan Vİİ Koto dan Dapil 4 lain nantinya. Serta meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih dan tidak melakukan golput pada tanggal 17 april nanti.

“Hari ini ada 4 titik pertemuan di Kecamatan Vİİ Koto, tidak hanya sekedar kampanye, tapi kita juga berusaha menampung berbagai aspirasi dari maayarakat yang kita temui sekaligus mengajak untuk tidak golput pada pemilu yang akan berlangsung 17 april mendatang,” Katanya, Senin (25/3).

Menurutnya, saat ini masyarakat sangat banyak yang tidak percaya dengan para caleg. Hal itu disebabkan masyarakat yang tidak mengenal sosok caleg itu karena yang bergerak dilapangan hanya tim sukses saja.

“Banyak masyarakat yang tidak percaya karena hanya melihat foto caleg dari spanduk, kalender atau bentuk atribut kampanye lainnya, tidak bertemu secara langsung. Makanya kita mengadakan sosialisasi dan diskusi ini untuk menyapa dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,”Jelasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyerap keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang masih tidak memadai.

Menyikapi hal demikian, ia menyampaikan jika masyarakat memberikan amanah untuk menjadi anggota DPRD di Kabupaten Tebo, ia akan memperjuangkan program2 untuk perbaikan infrastruktur jalan tersebut.

Agar pembangunan merata diseluruh dapil 4 Tebo dan Kabupaten Tebo, sehingga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dari berbagai sektor.

Tidak hanya itu, sebagian masyarakat disalah satu desa di kecamatan Vİİ Koto, juga mengeluhkan lahan tidur agar bisa dimanfaatkan menjadi lahan cetak kolam.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *