.

Layanan Publik Command Center 112 Pemkot Surabaya Raih Penghargaan Layanan Darurat

Surabaya, Pilarbangsanews.com– Layanan Command Center 112 milik Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mendapat penghargaan dari asosiasi global Contact Center World. Penghargaan itu, diberikan karena CC 112 dinilai sebagai program sukses untuk studi kasus call center layanan kedaruratan terbaik di bawah 10 menit.

Tidak hanya itu, asosiasi Contact Center World yang berdiri sejak tahun 1999 itu, juga memberikan penghargaan kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, sebagai leader terbaik dalam layanan publik pusat kontak.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Contact Center World atas terpilihnya layanan tanggap darurat CC 112 sebagai layanan kedaruratan tercepat. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Contact Center World, yang memberikan penghargaan kepada kota dan saya pribadi,” kata Wali Kota Risma hari ini di kantor Humas Pemkot Surabaya 30 maret 2019.

Sumber: Humas Pemkot Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *