.

GBK Membludak, Sejuta Lebih Massa Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Jakarta, Pilarbangsanews.com,– Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta yang terletak Jalan Pintu Satu Senayan, Kota Jakarta Pusat pagi ini benar benar membludak dipenuhi jutaan massa yang ingin mengikuti kampanye akbar Capres Prabowo-Sandi.

Sejak petang kemaren Sabtu (6/4) massa mulai berdatangan ke GBK dari berbagai daerah di tanah air untuk mengikuti kampanye Capres 02.

Sebelum menunaikan sholat subuh berjemaah massa menunaikan sholat tahajjud berjemaah diimani oleh K.H Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie.

Usai menunaikan sholat tahajjud, dilanjutkan dengan doa doa munajat untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Sekaligus pembacaan deklarasikan dukungan terhadap Pranowo-Sandi.

.

.

Ratusan ribu umat sholat tahajud kemudian sholat subuh berjemaah. Dalam doa mereka jadikan Pribowo Presiden … Masya Allah.

Beberapa ulama tampil memberikan tausiyah usai Sholat Subuh berjemaah subuh tadi yang diimami oleh Ketua DPP FPI Ust. Sobri Lubis.

Tak kurang dari satu juta massa hadir memenuhi lapangan GBK, mulai tribun tertutup penuh sesak oleh massa.

Ribuan massa melimpah sampai ke jalan jalan diluar stadion GBK, karena didalam stadion penuh sesak

Media detik.com memberitakan, diantara bendara yang dibawa Massa terdapat juga bendera PBB masuk ke stadion sambil berteriak nama Prabowo. Mereka juga terlihat memakai atribut Prabowo-Sandiaga seperti kaos.

Baca juga;

Prabowo di GBK ; Rakyat Indonesia Sudah Bosan Dibohongi

Di depan panggung sejumlah bendera juga berkibar. Terlihat ada bendera PKS, PAN dan Demokrat.

Sebelumnya, Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK diawali dengan kegiatan salat subuh berjemaah. Prabowo dan Sandiaga juga sempat menyapa pendukungnya yang hadir.

Saat berita ini kami tayangkan sedang berlangsung pidato politik Prabowo dihadapan sejuta pendukungnya yang membludak sampai keluar stadion GBK
(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *