.

Dibanding Najib Razak Lebih baik Anwar Ibrahim, kata PM Mahatir Mohamad.

Kuala Lumpur, Mengutip wawancara antara PM Malaysia DR. Mahatir Mohamad dengan Strait Times pada 6/4/2019 DR. Mahatir mengatakan bahwa dirinya lebih baik bekerjasama dengan Anwar Ibrahim daripada dengan Najib Razak yang secara terus terang Najib Razak adalah “seorang pemimpin yang Buruk”.

Dan, DR. Mahatir mengungkapkan juga kemungkinan besar menyerahkan tampuk kekuasaan sebagai PM Malaysia kepada Anwar Ibrahim yang disebut nya punya jiwa kepemimpinan yang kuat dengan pengalaman nya Menggalang Pakatan Harapan, memimpin Partai PAS dan disaat berada di Partai UMNO.

DR.Mahatir telah dan akan mengesampingkan perseteruan nya dengan Anwar Ibrahim dimasa lalu dan tidak begitu mempersalahkan dengan apa yang ada di dalam benak Anwar Ibrahim tentang dirinya.

DR. Mahatir juga menyebut wakilnya Wan Azizah yang juga merupakan istri dari Anwar Ibrahim mendukungnya ketika dia jauh dari kabinet dengan membantu menggantikan pemimpin berusia 93 tahun tersebut dalam rapat rapat kabinet.

“Tetap saja Anwar Ibrahim lebih baik dibanding Najib Razak untuk memimpin Malaysia,Najib pemimpin yang buruk” tutup Mr. M nama yang populer di Malaysia untuk PM DR. Mahatir Mohamad menutup wawancara.

Sumber: Strait Times

(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *