.

Bagi Yang Ikut Kampanye, Jokowi Peringatkan Jangan Panjat Tower Besi

Jakarta, Pilarbangsanews.com,– Calon Presiden petahana Jokowi memperingatkan pendukungnya agar tetap berhati hati dalam meluapkan kegembiraan saat mengikuti kampanye.

“Silakan bergembira menyambut pesta demokrasi. Tapi hati-hati, jangan memanjat pohon, apalagi sampai naik menara besi,” tulis Jokowi di akun Twitternya Minggu kemaren (7/4).

Pada cuitannya itu Capres Presiden 01, memposting selembar foto, yang mengabadikan ada beberapa orang memanjat menara saat capres melaksanakan kampanye. Seorang diantaranya duduk dipuncak menara dengan bendara partai PDI-P dan yang lainnya bergelantungan pada tiang menara.

Syukurlah menara itu kondisinya masih kuat, bagaimana kalau sudah tua dan lapuk, bisa patah.

Kalau patah tidak hanya sipemanjat yang akan menderita dalam malapetaka itu, tapi orang orang yang ada disekitar juga ikut tertimpa besi besi menara.

Kalau sudah terjadi peristiwa yang tidak diingini, orang orang yang akan menanggung kesedihan pastilah keluarga dekat terutama ayah, ibu, istrinya atau anak anak. Orang lain hanya sekedar menyampaikan rasa duka.

Karena itu capres 01 Jokowi tak ingin ada musibah terjadi selama mengadakan kampanye terbuka maupun kampanye tertutup, Jokowi memberikan peringatan lewat cuitan tweeternya.

Berbagai komentar muncul dalam Cuitan calon presiden petahana ini, ada yang ditanggapi secara positif dan ada pula yang menganggapi dengan candaan.

Seperti komentar pemilik akun Jenis Ly dibawah ini. Jeni menulis ;

Itu tanda cinta pak
Cinta itu buta….

Kadang nyawa pun dilupakan.

Lihat aja pak, pada bejubel kek gitu. Pingsan pun udah smp ga terpikir akan menimpa.

Salah bapak ini. Knp auranya begitu kuat menarik rakyat mendekat.

Sementara Nyai (emoticon Love)2#2019 Prabowo menulis komentar ;

Haha…., itu lg lomba panjat pinang toh, ya Allah lucu nya lihat kelakuan jokowers smp segitu nya , memaksakan dan berlebihan
Tp blh lah beda ttp yg No Satu persahabatanPresiden pilih No02, piiiiiiiisss keren jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *