Aceh

Hari Ini, Tim Prabowo-Sandi Gelar Syukuran dan Deklarasi Kemenangan di Aceh

BANDA ACEH, PILARBANGSANEWS.COM,-– Relawan dan tim pemenangan Prabowo-Sandi Aceh akan menggelar Munajad, Syukuran dan Deklarasi kemenangan di Provinsi Aceh. Acara akan digelar Dayah Markaz Al Islhah Aziziah, Lueng Bata, Banda Aceh, hari ini Senin (29/4/2019).

Kesiapan kepanitiaan dan Lokasi acara juga sudah siap menerima tamu Munajad, Syukuran dan Deklarasi kemenangan Prabowo Sandi di Provinsi Aceh.

Pimpinan Dayah Markaz Al Islhah Aziziah, Tgk Tu Bulqaini mengatakan, acara dilaksanakan berkat kerjasama dari berbagai Lembaga Pemenangan Prabowo Sandi, baik Ormas, OKP, LSM, Profesi Maupun Relawan Pemenangan Prabowo–Sandi. “Acara juga didukung penuh oleh sejumlah ulama Sunnah Waljamaah dari seluruh Aceh,” kata Tu Bulqaini, Minggu (28/4/2019)

Tu Bulqaini mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh supaya dapat menghadiri dan berpartisipasi untuk kesuksesan acara doa bersama dan deklarasi tersebut.

“Mari bersama-sama kita meramaikan kegiatan tersebut untuk kemashlahatan kita dan sabagai support dalam mempertahankan kemenangan kita bersama. Karena perlu kita ketahui bahwa sesuai data real count C1 bahwa pasangan nomor urut 02 H Prabowo Subianto dan H Salahuddin Sandiaga Uno merupakan peraih suara terbanyak dalam pelaksanaan pemilihan Presiden 2019,” ujarnya.

Tu Bulqaini menargetkan jumlah masyarakat yang akan hadir pada acara minimal 1000 orang dari berbagai daerah dan dari berbagai komponen masyarakat yang antusias dengan perolehan Suara Prabowo Sandi di Aceh.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Tgk Zainuddin Ubit menghimbau kepada masyarakat dan relawan pemenangan yang berasal dari luar daerah, agar berkumpul di seputaran tugu Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Pukul 08.30 WIB. Selanjutnya secara bersama-sama menuju ke acara Munajat, Syukuran dan Deklarasi Kemenangan Prabowo Sandi di Dayah Tgk Tu Bulqaini Lueng Bata – Banda Aceh.

“Acara doa bersama tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.45 WIB yang akan dihadiri oleh sejumlah undangan dari berbagai daerah, baik dari tokoh masyarakat Aceh, tokoh koalisi partai, dari Tokoh Ulama dan Lintas Ormas, OkP, LSM dan Profesi, serta sejumlah komponen relawan yang hari ini sudah mulai berdatangan untuk menghadiri acara tersebut,” demikian ungkap Tgk Zainuddin Ubit, didampingi Sekretaris Panitia Pelaksana, Marshuni, RA. [Rel/SINARPOST.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *