Pessel

Lantai Ruang Perawatan VIP RSUD Dr M Zein Painan Digenangi Air

Painan, Pilarbangsanews.com, — Lantai ruangan perawatan VIP Rumah Sakit Dr Mohd Zein Painan, Kabupaten Pessel, digenangi air setinggi mata kaki, membuat penghuninya, baik pasien, perawat dan penunggu pasien disana merasa kurang nyaman dengan kondisi itu.

Air yang menggenangi lantai Ruang VIP itu, barasal dari air hujan yang tertahan dan tak mengalir lancar pada drainase yang ada di lingkungan RSUD Painan.

“Hujan lebat tadi mengguyur kota Painan, air menggenangi lantai ruang VIP itu,” kata Robi Binur salah seorang anggota DPRD Pesisir Selatan dari Partai Demokrat menginformasikan kepada pilarbangsanews.com, Minggu malam (25/8)

Menurut Robi sampai pukul 23:20 Wib, Minggu malam (25/8) air masih belum surut dan masih menggenangi lantai ruangan VIP di RSUP kebanggaan masyarakat Pessel itu.

Robi sendiri berada di RSUD Painan ini, menemani istrinya yang dirawat akibat kelelahan.

Bangunan Lama

Ruangan VIP RSUD Painan itu telah lama dibangun, sekitar 30 tahun yang lalu, saat Bupati Pesisir Selatan dijabat oleh Masdar Saisa.

Ruangan VIP itu merupakan bangunan perawatan yang paling kerendahan diantara bangunan yang ada, sehingga ruangan VIP ini menjadi langganan genangan bila hujan lebat mengguyur kota kecil Painan.

Beberapa bangunan yang digunakan untuk bangsal telah banyak yang baru dengan konstruksi bertingkat. Bangunan ini sudah lama, sangat diperlukan pemkab Pesisir Selatan merehabilitasi gedung ruangan VIP dibikin bertingkat. (****)

Baca juga;

Sabar…! Kini Sudah Mulai Dibangun Ruang VIP Berlantai 3 di RSUD Painan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *