.

Tim Gabungan Bersihkan Pohon Tumbang di Kelok Cindua Bukittinggi

Bukittinggi, PilarbangsaNews

Dikarenakan tanah yang labil pasca turun hujan semalaman di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, mengakibatkan pohon tumbang, Jum’at (20/12). Dampaknya pohon menutup jalan, terputuslah jalan darat dari Ngarai Sianok menuju Simpang Empat Atas Ngarai begitu sebaliknya, tepatnya di Simpang Cindua Atas Ngarai Kelurahan, Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kabagops Kompol Partahian Pane, S.Sos menjelaskan bahwa pada Jumat (20/12) sekira pukul 16.00 Wib telah terjadi pohon tumbang di Kelok Cindua Atas Ngarai Bukittinggi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Gabungan dipimpin Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra,SH.SIK didampingi Kepala Pelaksana BPBD Drs. Ibentaro Samudra, MM dengan personil gabungan dengan sigap melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut.

Sedangkan personil gabungan yang ikut dalam pembersihan tersebut adalah dari Polres Bukittinggi, Polsek Bukittinggi, personil Kodim 0304/ Agam, Personil BPBD Bukittinggi dan personil PMI Bukittinggi.

Sekitar pukul 21.15 Wib material pohon yang tumbang dapat dibersihkan dengan menggunakan alat berat dari Dinas PUPR Bukittinggi. (masY/humasresbkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *