Riau

Rido Kurniawan ABK Tongkang Master Piece Yang Hilang Terbenam Masih Belum Ditemukan

Dumai, Pilarbangsanews.com, —
Hari KE 3 Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban Rido Kurniawan yang dikabarkan hilang terbanam di perairan laut Dumai, masih belum berhasil. Hari ini Selasa (11/2/2020) Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Rido ABK Tongkang Master Piece ini dinyatakan hilang di perairan laut dekat Pelabuhan TPI Dumai pada Minggu (9/2/2020).

ABK yang bernama Rido Kurniawan tersebut diketahui hilang oleh awak kapal lainnya sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga :

Rido Kurniawan ABK Tongkang Master Piece, Jatuh ke Laut dan Hilang

Dikatakan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru Ishak bahwa baru mendapatkan informasi sekitar pukul 22.55 WIB dari Aris Nugroho anggota Navigasi Dumai.

“Informasi yang kita terima, ABK tersebut diketahui jatuh dari tongkang,” Terang Ishak pada Senin (10/2/2020) kemarin.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kepala Basarnas Pekanbaru langsung memberangkatkan RIB O1 Dumai untuk melakukan Koordinasi dengan Aparat setempat, dan melakukan pencarian disekitaran perairan depan pelabuhan TPI Dumai.

Pada hari pertama hilangnya Rido, tim basarnas melakukan pencarian kurang lebih tiga jam, namun pencarian terhadap korban tidak berhasil ditemukan.

Hari ini Selasa (11/2/2020) pencarian sudah memasuki hari ke 3. Pencarian melibatkan Basarnas Dumai (Rib 01 dan Sekoci), Polair Polda Riau, Polair Polres Dumai, KSOP Dumai, Lanal Dumai, Tagana Depsos, ABK TK Master Piece 318, Crew TB Pandawa jaya dan Masyarakat setempat.

“Pencarian akan kita perluas dengan radius 2 notical mile ke arah timur dan barat,” Terang Kasi Operasi dan Kesiapsiagaan Jacki Chen.

“Mudah-mudahan Cuaca di lokasi bersahabat, dengan kekuatan unsur yang terlibat sehingga korban bisa segera di temukan,” Tambah Jacki. ***(mirza)

Baca juga;

KPPU Lamban Tangani Laporan Tiket Pesawat Mahal

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kabaharkam Kunjungi Yonif 410/Alugoro Blora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *