.

Kapolrestabes Medan Apresiasi Perpustakaan Mini Keliling Polsek Helvetia

Medan, PilarbangsaNews

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, SIK., MTCP, usai memimpin upacara serah terima jabatan di halaman Polrestabes Medan, dilanjutkan dengan melihat Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia yang diawaki oleh Aipda Chandra M.Hasibuan, SH.

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Medan melihat-lihat buku yang dibawa oleh Aipda Chandra dan sempat pula Kapolrestabes Medan bertanya kepada Aipda Chandra sebagai Bhabinkamtibmas yang mengawaki Perpustakaan Mini Keliling dengan Motor Pintar Helvetia.

“Pak Chandra biasanya kalau membawa perpustakaan ini, kemana saja,” tanya Kapolrestabes.

Dengan sigap Aipda Chandra menjawab. “Siap Komandan, biasanya ke Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar, Komandan,” jawab Chandra.

“Bisa Pak Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak – anak,” tanya Kapolrestabes lagi.

” Siap Komandan!” Dengan gamblang dan santai Aipda Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak-anak yaitu seekor buaya dan seekor kancil.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Perpustakaan Mini Keliling ini. Tidak gampang untuk menjalankan tugas ini, harus dengan nawaitu yang ikhlas. “Saya salut dan bangga lihat anggota saya ini, tetap semangat untuk menjalankan tugas ini,” kata Kapolrestabes.

Kapolrestabes mengatakan, nanti satu saat akan ikut gabung dengan Chandra di lapangan. “Tetap semangat dan jaga kesehatan,” ucap Kapolrestabes Medan. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *