.

Kepala Staf Koarmada II dan Wagub AAL Hadiri Rakernis Korps Brimob

Surabaya, PilarbangsaNews

Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, SE. menghadiri pembukaan Rakernis Korps Brimob Polri Tahun 2020 di Pusdik Brimob Lemdiklat Watukosek Gempol, Pasuruan pada Rabu (04/03).

Sebelum memasuki Gedung Subrata tempat dilangsungkannya Rakernis yang dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, para undangan yang hadir disuguhkan demontrasi anggota Brimob dan prajurit TNI cara penanganan terhadap WNI yang terpapar virus Corona.

Nampak ikut hadir dalam acara Rakernis Brimob tersebut antara lain Pangdiv 2 Kostrad, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Danlantamal V dan Danpasmar II.

Rakernis Korps Brimob TA 2020 ini mengusung tema “Korps Brimob Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak dan PON XX Tahun 2020 Guna Menjaga Stabilitas Keamanan dalam negeri dalam rangka mengawal pembangunan nasional menuju Indonesia Maju”.

Dalam acara tersebut, Kapolri Idham Azis didampingi oleh Dankorps Brimob Polri juga melaksanakan penandatanganan prasasti peresmian tower dan Shooting House Korps Brimob serta instalasi air siap minum Pusdik Brimob. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *