Pessel

Dana Pendidikan di Pessel Untuk Covid-19. Begini Penjelasannya..!!

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com, — Dana Pendidikan yang dialihkan untuk Covid 19 adalah biaya yang semula dialokasikan untuk pengadaan komputer. Komputer itu sedianya akan digunakan untuk mendukung UN. Sementara sebagaimana diketahui pelaksanaan UN tahun ini ditiadakan, maka kita coba merealokasikan untuk menambah biaya penanggulangan Covid-19.

Demikian penjelasan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pesisir Selatan Rinaldi, menjawab pilarbangsanews.com terkait adanya pro dan kontra dikalangan Facebooker warga Pesisir Selatan.

Diantara mereka ada yang tak setuju dana pendidikan itu digunakan untuk biaya pengendalian Covid-19. Tapi yang tidak setuju itu mungkin mereka belum dapat informasi yang utuh, tentang item yang mana yang akan dipergunakan.

Kalau mereka tahu bahwa dana yang direalokasi itu adalah dana pengadaan komputer tentu mereka dapat memahami.

“Sebab sekalipun komputer itu dibeli, tidak juga akan dimanfaatkan. Untuk itu kita gunakan saja dana itu untuk penanggulangan Covid-19. Tahun depan bisa dianggarkan lagi membeli komputer. Begitu kira kira skenario nya, ” tambah Rinaldi menjelaskan. (****)

Baca juga;

Dana Pendidikan Pessel Digunakan Untuk Alokasi Penanggulangan Covid-19???

Syafrizal; Dana Mesjid Terapung Pessel Jangan Dialihkan untuk Covid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *