Solok Kabupaten

Ikatan Keluarga Besar Koto Solok Bagi-bagi Paket Sembako

Kota Solok, Pilarbangsanews,–
Ikatan Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) yang menetap di Kota Padang, menyerahkan sebanyak 200 paket sembako kepada keluarga kurang mampu kota solok yamg terdampak dalam penanganan virus covid 19.

Wakil Ketua KBKS Amnasmen mengatakan, kegiatan ini adalah bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak terhadap penanggulangan virus korona di Kota Solok.

” kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita tang kurang mampu terjadap kondisi ini. Dan kita juga berharap bantuan ini tepat sasaran kepada yang betul-betul berhak menerima,” sebut Amnasmen.

Oleh karena itu tambahnya, pihak KBKS meminta data masyarakat yang kurang mampu kepada pihak pemerintah kota solok.

” kita menyalurkan bantuan ini juga merujuk kepada data dari finas sosial tang diserahkan lanhsung oleh Asisten II Kota solok,” tambahnya.

Sementara itu Asisten II bidang Kesra Pemko Solok, Jefrizal mengapresiasi dan terima kasih atas aksi peduli dari KBKS. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian, dari organisasi masyarakat untuk melakukan kegiatan saling tolong menolong dalam menghadapi musibah ini.

” terima kasih dan apresiasi tang besar dari kami pemerinrah kota solok. Semoga aksi ini dapat meringankan penderitaan saudara kita yang terdampak,” ucap Jefrizal.

Jefrizal berharap dengan kegiatan ini, dapat memancing semangat sosial dari kelompok lain untuk turut membantu meringankan beban khusunya masyarakat Kota Solok.

” kita juga mengetuk hati kelompok atau orang pribadi yang memiliki kelebihan secara materi,untuk dapat membantu saudara kita yang kurang mampu akibat dari penanganan dampak covid 19 ini,” harap jefrizal.

200 paket sembako yang terdiri dari neras, minyak telur akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu kota Solok. (ad)

Baca juga ;

Wali Kota Solok Himbau Warga Patuhi Aturan PSBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *