Bukittinggi

KAPOLRES BUKITTINGGI LEPAS ANGGOTANYA MELAKSANAKAN AKSI PEDULI COVID-19

Bukittinggi (21/4/2020).

Kapolres Bukittinggi, Sumatera Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik, MH melepas anggota melaksanakan kegiatan aksi sosial. Acara berlangsung di halaman Polres Bukittinggi, Selasa (21/4/2020)

Kegiatan yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi yang diderita masyarakat akibat terdampak dari mewabahnya virus covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Bukitinggi Kompol Sumintak, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas.

Dalam arahan Kapolres menyampaikan, agar bantuan sosial ini benar-benar diserahkan kepada yang berhak menerimanya yang terdampak Covid-19 ini. Melalui bakti sosial ini saudara-saudara kita dapat terbantu dan meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian kita kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Iman Pribadi menyampaikan kepada seluruh personil dan Bhabin, agar kita semua tetap mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 dengan cara displin, maksudnya disiplin untuk tetap memakai masker, displin jaga jarak (physical distancing), displin jaga kebersihan, displin untuk dirumah saja dan jangan kumpul-kumpul.

Selesai memberikan arahan, kemudian Kapolres menyerahkan bakti sosial tersebut kepada perwakilan Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur, selanjutnya dilakukan pelepasan di depan gerbang Polres Bukittinggi.

Menurut Kapolres, bantuan sosial Peduli Covid-19 ini kita salurkan saat ini sebanyak 600 (enam ratus) paket yaitu beras dan telor, demikian Kapolres mengahirinya. (Humas ResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *