.

Walikota Tanjungpinang Meninggal Akibat Terinfeksi Covid-19

TANJUNG PINANG PILARBANGSANEWS.COM

Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul meninggal dunia, Selasa (28/04/2020) sore. Kabar ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana lewat grup whatsApp Covid-19 Batam, Selasa (28/04/2020).

“Innalilahi Wainnailaihi Raajiuun.. telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa tgl 28 April 2020, jam 16.45.. Semoga Arwah beliau mendapat tempat yang Mulya disisi Allah SWT Aamiin YRA,” tulis Tjetjep yang juga anggota Tim Gugus Tugas Covid19 Kepri. “Iya, beliau meninggal,” ungkap Tjetjep.

Syahrul sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.
Kondisinya memang naik turun.

Namun informasi terakhir sempat menyebutkan kondisi Syahrul membaik.
Kabar ini disampaikan langsung Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Iapun berharap Syahrul segera sembuh dari sakitnya, setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari lalu. “Alhamdulillah, kondisi Pak Syahrul terus membaik. Semoga beliau cepat sembuh dan kembali memimpin Tanjungpinang,” ujarnya, Rabu (22/04/2020) lalu.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan begitu, Syahrul menjadi kasus pertama kali kepala daerah di Kepri yang positif Covid-19.

Kabar Syahrul positif Covid-19 ini dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kepri, Tjetjep Yudiana yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri.

Sebelumnya pada Sabtu (11/04/2020), Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang. Syahrulpun dibawa para petugas dengan pakaian lengkap Alat Pelindung Diri (APD).

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungpinang Rustam menyampaikan, sejak beberapa minggu yang lalu, Syahrul memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan. “Seperti demam dan peningkatan gula darah,” katanya saat Syahrul dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib.

Jenazah Walikota Tanjungpinang H. Syahrul sudah dimakamkan Selasa (28/4) malam dengan protap Covid-19 di Makam Pahlawan Tanjungpinang.

Disadur dari; CYBER88.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *