.

Baksos Dharma Pertiwi Surabaya, Ketua DJA II Bagikan Tali Asih dan Ikut Masak

Surabaya, PilarbangsaNews

Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE) mengadakan acara bakti kemanusiaan yang digelar di Dapur Lapangan, Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya, Sabtu (9/5) siang.

Pada acara tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang juga selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E unsur Jalasenastri Ny. Yayuk Heru Kusmanto ikut menyerahkan tali asih berupa bingkisan kepada para warakawuri TNI.

Pemberian tali asih dipimpin oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Nunik Widodo dan diikuti pula oleh wakil ketua dari unsur IKKT Pragati Wira Anggini, wakil ketua dari unsur PIA Ardhya Garini, serta Ketua Bakor Dharma Pertiwi Wilayah Surabaya.

Selain memberikan tali asih, Ketua DJA II bersama Ketua dan para Wakil Ketua,serta pengurus Dharma Pertiwi Daerah E menyempatkan waktu ikut serta memasak dan membungkus nasi yang akan dibagikan kepada perwakilan babinsa wilayah Surabaya, untuk didistribusikan kepada masyarakat. Selain itu juga dibagikan kepada tukang becak, dan masyarakat kurang mampu untuk mengatasi kesulitan ekonomi dan pangan akibat virus Covid-19. (Relis/Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *