Sumatera Utara

Jalin Silaturahmi, Kapolres Dairi Sampaikan Paket Lebaran Kepada Wartawan

Dairi, PilarbangsaNews

Kepolisian Resor Dairi memberikan paket lebaran kepada puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

Paket Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang langsung diberikan oleh Kapolres Dairi AKBP Leonardo David Simatupang, SIK di halaman Makopolres Dairi, Jalan SM Raja, Sidikalang, Kamis (14/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Bentuk silaturahmi ini, untuk mempererat tali persaudaraan antara wartawan dengan Polres Dairi dalam memberitakan kinerja yang ada di Polres Dairi, kata orang nomor satu di Kepolisian Resort Dairi.

Kapolres berharap rasa solidaritas dan sinergitas antara polisi dengan wartawan di Kabupaten Dairi bisa tetap terjalin meski kondisi Covid-19.

Paket Lebaran yang disampaikan diharapkan bisa bermanfaat dan membantu saat kondisi ekonomi sulit ditengah merebaknya Covid19.

“Sampaikan salam kami dari Polres kepada keluarga di rumah Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Kartolo Munthe l mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi beserta jajarannya. Kartolo juga mengapresiasikan kepada Kapolres yang telah memberikan paket lebaran kepada wartawan dan juga sebelumnya kami juga sudah menerima bantuan sembako dari Kapolres untuk tetap di rumah. (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *