.

Pj Wali Nagari Mungka Meninggal Dunia di RSAM Bukittinggi

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Pj. Wali Nagari Mungka, kecamatan Mungka yang juga sekretaris kecamatan Mungka, H.Irwan meninggal dunia pukul 19.20 WIB hari Kamis (5/6) di Rumah Sakit Umum Daerah Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

“Innallilahi wainnailaihi rojiun. Pemkab Limapuluh Kota berduka karena kehilangan salah seorang aparatur terbaiknya,” ujar Wakil Bupati Ferizal Ridwan ketika dihubungi Pilarbangsa Kamis (5/6) pukul 22.30 WIB.

Ketika dihubungi itu, Buya Feri sedang berada di rumah duka bersama masyarakat setempat menyampaikan ikut berdukacita sambil membicarakan segala sesuatunya yang berkaitan dengan jenazah almarhum yang meninggal di rumah sakit rujukan Covid-19.

“Maaf untuk informasi ke seluruh dunsanak, setelah saya berkoordinasi langsung dengan pihak keluarga dan rumah sakit, bahwa almarhum H. Irwan akan dimakamkan Jumat (6/6) di Jopang Manganti pukul 09.30 wib secara protap Covid-19,” terang Wabup.

Kenapa demikian, lanjutnya, karena almarhum meninggalnya di ruang isolasi dan Rumah Sakit Achmad Mochtar merupakan rumah sakit rujukan Covid -19.

“Tentang apakah almarhum positif atau tidak Covid-19, itu menunggu hasil swab nya dulu. Karena ini prosedur maka harus dilakukan protap pemakaman covid”, imbuhnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *