Riau

Kunjungan Kerja Ke Kodim 0303/Bengkalis, Danrem 031/WB Lepas Babinsa Bermotor Bawa Paket Sembako

Bengkalis – Diiringi hujan, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0303/Bkls.

Setelah menerima Laporan dari Dandim 0303/Bkls dan Jaga Kesatrian, Danrem 031/WB menerima pengalungan bunga dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB menerima Handbouqet dari Putra dan Putri Anggota Kodim 0303/Bkls.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Lizardo Gumay beserta Prajurit, PNS serta Persit yang pagi ini menyambut kunjungan kerja saya ini dalam suasana hikmad dan penuh semangat. Kunjungan ke Kodim 0303/Bkls ini merupakan kunjungan Saya yang ke Dua setelah kunjungan ke Kabupaten Kampar tepatnya ke Yonif 132/BS dan Kodim 0313/Kpr.

Saya berharap kepada seluruh Prajurit Kodim 0303/Bkls dalam pelaksanaan tugas selalu Profesional, Disiplin dan Loyalitas. Selalu jaga kesehatan dengan mengatur Pola hidup yang sehat. Jangan pernah meninggalkan agama yang kita anut, karena dengan agama kita mendapatkan ajaran kehidupan yang dapat kita lakukan sebagai landasan pokok Manusia.” Ujar Danrem 031/WB saat memberikan Jam Komandan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem 031/WB mengingatkan kepada Prajurit Kodim 0303/Bkls bahwa keluarga merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh sebab itu suka dan duka jangan pernah melupakan Keluarga. Selalu sayangi orang tua, Istri dan anak.

Kepada Persit KCK Cabang LII, Danrem berpesan agar selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas dan jalin komunikasi dalam keluarga serta rawat suami dan anak dengan baik.

Sebelum meninggalkan Kodim 0303/Bkls, Danrem 031/WB memberikan bantuan Sembako secara simbolis kepada masyarakat dan Purnawirawan.

Kemudian bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis melepas Babinsa bermotor yang akan mengantar bantuan kemanusiaan berupa paket Sembako langsung ke rumah masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Bengkalis. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *