Riau

HUT Kodam I/BB Ke 70, Kodim 0301/Pbr Peringkat II Juara Lomba Video Inspiratif

Pekanbaru – Dalam rangka perayaan HUT ke-70 Kodam l/Bukit Barisan (BB) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Wiratama Makorem 031/Wirabima, pada hari Senin yang lalu (22/6/2020).

Dalam rangkaian acara yang sudah ditentukan tersebut, Kodim 0301/Pekanbaru mendapatkan penghargaan Juara II lomba tingkat Kodam l/BB dari Pangdam l/BB melalui video confrence.

Dandim 0301/PBR Kolonel Inf. Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P kepada wartawan mengatakan bahwa dalam ulang tahun ini ada beberapa perlombaan yang diadakan kodam l/BB, dimana dalam perlombaan tersebut pihaknya (Kodim 0301, red) mendapatkan juara.

“Alhamdulillah, dari beberapa perlombaan kita mendapat predikat Juara II dikategori lomba video inspiratif tingkat Kodam l Bukit Barisan kita mendapat peringkat ke 2,” Ujar Dandim 0301/Pekanbaru.

Dikatakannya, dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan Kodim 0301/Pekanbaru atas kerjasamanya.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh anggota yang ada dijajaran Kodim 0301/Pbr atas kerjasamanya sudah memberikan yang terbaik sehingga mendapatkan juara dan penghargaan,” Tuturnya.

Ditambahkannya, dengan adanya kita mendapatkan penghargaan ini bisa menambah motivasi menjadi pemicu kita untuk bersemangat lagi bekerja dilapangan, ini bukan hal yang akhir saja, tetapi kedepannya kita bisa bersinergi lagi dengan stakeholder serta forkompimda dan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *