.

Pada Masa Pandemi Nagari Tanjung Gadang Tetap Membangun Infrastruktur

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Pembangunan infrastruktur di Nagari Tanjung Gadang, kecamatan Lareh Sago Halaban, meski dalam kondisi dan situasi pandemi corona tetapi tetap dilaksanakan karena sudah terjadwal. Tapi, kegiatan infrastruktur tersebut dilaksanakan dalam masa new normal.

Begitu dikatakan Rilson wali nagari Tanjung Gadang saat bincang – bincang dengan PilarbangsaNews melalui seluler, Jumat(17/7) siang.

“Pembangunan yang telah dan akan kami kerjakan antara lain, pengecoran jalan penghubung antara nagari Tanjung Gadang ke nagari Labuah Gunuang yang berlokasi di Sungai Pudiang,” jelas Rilson.

Panjang jalan penghubung tersebut, lanjutnya, 400 meter dengan pagu dana Rp115 juta. Masa pengerjaannya 20 hari dari tanggal 24 Juni hingga 14 Juli. “Kita bersyukur kegiatan ini sudah selesai sekarang,” sebut Rilson.

Sementara kegiatan yang sama, tapi belum dimulai, kata wali nagari meneruskan, adalah pada ruas Parak Lubang – Banjarsari.yang panjangnya 580 meter dengan pagu dananya Rp312 juta.

“Kegiatan pengecoran ini dalam waktu tidak lama lagi akan kita laksanakan,” imbuhnya.

Rilson juga memberikan apresiasi kepada masyarakat di nagari ini yang telah berperan serta mensukseskan program pembangunan. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *