.

Brimob Polda Jabar Patroli Sambang Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Cirebon, PilarbangsaNews

Satuan Brimob Polda Jabar melaksakan kegiatan Partoli Sambang dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Warga Sekitaran Desa Wanasaba Kidul, Cirebon tentang Penerapan Protokol Kesehatan pada saat memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Senin (20/7/2020).

Kegiatan Patroli dilaksanakan oleh personil Pleton 3 Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang di pimpin oleh Danton Aiptu Otang Suryadi beserta beberapa personil lainnya untuk melaksanakan Perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, melalui Danki 2 untuk tetap mengiatkan masyarakat selama pandemi Covid-19 agar terus melaksanakan penerapan Prorokol Kesehatan.

Aiptu Otang Suryadi memberikan sosialisasi kepada warga tentang pecegahan dan Adaptasi Kebiasan Baru yang di sampaiakan kepada warga wanasaba Kidul. “Masing-masing pribadi harus tetap menjaga dan mawas diri selama pandemi Covid-19 di harapkan kepada warga semuanya harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan harus benar benar di terapkan dan di laksanakan,” tegasnya.

Terpisah, Kombes Pol. Asep Saepudin menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata Rantai Covid-19,″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskaa jangan Anggap remeh virus Corona ini, karna virus ini sudah menjadi pandemic. “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,” tutupnya. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *