.

Personel Satgas Mempersiapkan Kedatangan Waaster Kasad Ke Lokasi TMMD ke 108 Kodim 0301/Pbr

Pekanbaru – Satgas TMMD pada Selasa (21/07/20) Siang melaksanakan berbagai persiapan terkait kunjungan Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Waaster Kasad) Brigjen TNI Sugiyono pada hari Kamis (23/07) lusa mendatang.

Tepat berada di sekitar lokasi Posko Induk TMMD, personel satgas yang dikoordinir oleh Serka Syamsul telah mendirikan tenda-tenda militer untuk tempat duduk para tamu undangan di saat rangkaian kegiatan dimulai.

“Selain itu untuk menyambut kedatangan Waaster Kasad tersebut, kita juga telah memasang baliho selamat datang sebelum masuk lokasi pusat sasaran TMMD atau didepan posko induk,” Ujar Syamsul.

Untuk diketahui, kedatangan Jenderal bintang satu dari Mabes AD yang juga merupakan Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) tersebut bermaksud akan melihat dengan langsung pelaksanaan program TMMD ke 108 Tahun 2020 Kodim 0301/Pbr yang dipusatkan di Kecamatan Rumbai Pesisir kota Pekanbaru.

Hingga menjelang sore hari, suasana disekitar lokasi TMMD terlihat lebih semarak dengan jejeran umbul-umbul dari Kodam I/Bukit Barisan dan bendera merah putih yang kental akan nuansa kemanunggalan TNI disepanjang jalan. ***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *