.

Sah, Darman Sahladi-Datuak Pobo Diusung Demokrat-PAN

Limapukuh Kota, PilarbangsaNews

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Darman Sahladi – Maskar Datuak Pobo sudah sah berpasangan, dan akan melaju dalam Pilkada serentak di Kabupaten Limapuluh Kota, 9 Desember 2020 mendatang.

Keduanya, sudah memenuhi kuota dukungan partai politik, yaitu mendapatkan rekomendasi Partai Demokrat peraih 5 kursi DPRD dan Partai Amanat Nasional (PAN) peraih 4 kursi DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

“Alhamdulillah, keputusan partai untuk maju di Pilkada sudah diterima, dari DPP Demokrat dan DPP PAN,” kata Darman Sahladi yang dihubungi media Rabu (29/7) malam seusai menerima keputusan dari Ketua Umum Partai Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Saat menerima rekomendasi tersebut, Darman Sahladi tak sendirian. Ketua DPD Demokrat Sumbar sekaligus calon terkuat untuk Gubernur Sumbar, Ir. H. Mulyadi turut hadir. “Pak Mulyadi, calon gubernur juga hadir,” ucap Darman Sahladi.

Darman Sahladi adalah Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota yang juga Anggota DPRD Sumbar dua periode, 2014-2019 dan 2019-2024. Sedangkan wakilnya Maskar Datuak Pobo adalah Wali Nagari Sikabu Kabu Tanjung Haro Kec. Luhak yang mengundurkan diri karena maju Pilkada 2020.

Dalam waktu dekat Darman Sahladi bersama Maskar Datuak Pobo akan deklarasi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. “Balik dari Jakarta, kami akan deklarasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Limapuluh Kota,” ucap Darman Sahladi, putra terbaik Muaro Peti Kec. Kapur IX itu.

Ketum DPP Partai Demokrat AHY berharap Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo menang di Pilkada Limapuluh Kota. “Pilkada, siap kita gempur. Insya Allah kita menang,” terang Darman Sahladi. (wba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *