.

Waka Polres Karawang Cek Personil dan Kendaraan Hadapi Mudik Hari Raya Idul Adha

Karawang, PilarbangsaNews

Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu pimpin pelaksanaan apel pergeseran pasukan dan pengecekan kendaraan R2 dan R4 dalam rangka pengamanan arus mudik hari raya idul adha 1441 H dihalaman apel Mako polres Karawang, Rabu (29/7/2020).

“Apel ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personel Polres Karawang beserta kesiapan kendaraan dinas yang dilibatkan dalam pengamanan libur panjang hari raya Idul Adha 1441 H,” kata Kompol Ahmad Faisal Pasaribu.

Menurutnya, pengamanan perayaan Idul Adha masih dalam pelaksanaan Ops Patuh Lodaya – 2020 yang mengedepankan preemtif, preventif dan penegakan hukum secara selektif. Dalam apel tersebut Wakapolres melakukan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 yang akan digunakan dalam pengamanan arus mudik hari Raya Idul Adha 1441 H.

“Selain tindakan teguran terhadap pelanggaran lalu lintas juga mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, khususnya pengguna kendaraan bermotor,” pungkas Kompol Ahmad Faisal Pasaribu. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *