Covid 19

Jubir Gugus Tugas; Sekda Sumbar Tidak Positif, Tapi Diminta Istirahat

Padang, PilarbangsaNews

Tidak berapa lama setelah beberapa media online menayangkan berita tentang terkonfirmasi positif Covid-19 Sekda Prov Sumbar Alwis, maka kabar itu segera mendapat bantahan.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumbar yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, Jasman Rizal dengan cepat mengklarifikasinya dan menyatakan bahwa tidak benar Sekda Sumbar Alwis terkonfirmasi positif Covid-19.

Jasman Rizal menegaskan bahwa Sekdaprov Sumbar Alwis hanya diharuskan beristirahat. “Saya tidak pernah mengatakan Sekda Prov Bapak Alwis, positif Covid-19,” kata Jasman Rizal Jumat (14/8/2020) malam ini dan meminta dilakukan klarifikasi.

Diterangkan Jasman, informasi yang sebenarnya adalah memang benar Sekda Alwis pulang dari dinas luar daerah Jakarta dan sesuai aturan langsung melakukan swab begitu kembali. Setelah swab Kamis dan Jumat (14/8) pagi didapat hasilnya.

“Hasil swab itu meminta Pak Sekda melakukan test swab ulang dan meminta Pak Sekda istirahat sampai hasil tes swab yang kedua keluar,” ucap Jasman.

“Jadi, saya tidak pernah menyatakan bahwa Pak Sekda terkonfirmasi positif Covid-19,” tegas Jasman Rizal sekali lagi.

Sementara itu, sebelumnya terpantau sejumlah media online memberitakan jika Sekda Provinsi Sumbar Alwis terkonfirmasi positif Covid-19. Alhamdulillah kalau memang kenyataannya Pak Alwis negatif Covid-19. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *