Dharmasraya

HUT RI di Kecamatan Koto Salak Dimeriahkan Dengan Berbagai Lomba

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, sekelompok anak muda di tiga jorong di Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya-Sumatera Barat, mengadakan berbagai Jenis Perlombaan anak-anak dan remaja. Seperti, Mandi Tepung, Balap Karung, Putsal Sarung, Makan Kerupuk, Balap Kelereng diatas sendok digigit, Tarik Tambang dan Memasukan Paku ke Botol.
Adapun dari tiga jorong tersebut adalah, Jorong Padukuan, Jorong Padang Rampak, dan Jorong Sei Rumbai.

Eliyani dan Siti Romina selaku ketua Penyelenggara acara, saat ditemui awak media di lokasi kegiatan, Selasa 18/8/20,
Mengatakan, bahwa Para peserta lomba hanya berasal dari kalangan anak-anak dan para remaja generasi penerus masyarakat setempat.

“Suksesnya Acara 17 agustusan ini, tentunya tidak luput dari dukungan serta support dari berbagai pihak. Mungkin saja masih ada banyak kekurangan-kekurangan dari kami selaku panitia.
Untuk itu, harapan kami kedepannya, agar kekompakan panitia dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan terus terjaga dengan baik, dan tentunya masyarakat padukuan makin solid serta terus berinovasi untuk kemajuan Nagari Padukuan, karena sebatang lidi takan mampu menyapu halaman” Ungkap Eliyani.

Dalam waktu yang sama, hal senada juga di sampaikan oleh Siti Romina bahwa, “Sebagai wujud syukur atas anugerah kemerdekaan ini, walaupun ditengah bahayanya Covid-19. Alhamdulillah masih bisa memeberikan sedikit kebahagiakan kepada para peserta lomba dan juga kepada semua kalangan masyarakat Padukuan. Dan juga tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah berkontribusi serta dukungan dari lapisan masyarakat atas terselenggaranya acara ini.
(Basamo mangko Manjadi). Tutupnya.(RN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *