Solok Kabupaten

Bertambah Dua Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Solok, Satu Diantaranya ASN

Kab Solok, PilarbangsaNews, —
Penularan Virus Covid-19 sepertinya semakin masif, setiap hari terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Solok.

Hari ini bertambah lagi kasus terpapar covid-19 sebanyak 2 (dua) orang. 1 orang merupakan ASN Pemerintah Kabupaten Solok, dan 1 orang lagi warga masyarakat biasa yang mengalami gejala berupa Panas tinggi, batuk dan melemahnya indra penciuman.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab, sekaligus juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar syam membenarkan penambahan tersebut. Penambahan tersebut dipastikan oleh Dinas Kesehatan, yang telah menerima hasil pemeriksaan sampel swab yang dilakukan kepada kalangan pegawai dan masyarakat sipil.

” 1 orang diantaranya adalah ASN di Pemerintahan kita, hasil dari pengambilan swab beberapa hari yang lalu. Dan satunya adalah warga biasa yang memiliki gejala batuk, demam tinggi dan gangguan penciuman,” jelas Syofiar Syam.

Hingga data terakhir dirilis, jumlah total kasus terkonfirmasi positif menjadi 48 (empat puluh delapan) orang. Sedangkan jumlah pasien yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 23 orang, dan selebihnya dalam masa isolasi di Rumah Sakit dan isolasi mandiri. (30/08)

” kita tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, jaga jarak, konsumsi vitamin. Dan yang paling penting adalah selalu memakai masker dalam keseharian,” himbau Syofiar Syam. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *