Riau

Danrem 031/WB Dukung Program Wakaf Uang 1000 Rupiah Perhari

Pekanbaru, PilarbangsaNews – Komandan Korem (Danrem) 031/ Wira Bima Brigjen M. Syech Ismed, S.E, M.Han didampingi Pasiter dan Kapenrem serta Kabintal Rem 031/WB menerima Kunjungan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau beserta Pengurus pada Kamis (3/9)

Rombongan pengurus BWI Riau yang dipimpin Ketua BWI Riau DRS. H. Masrul Kasmy M.Si ini diterima langsung Danrem di Serambi kehormatan, Korem 031/WB, Jalan Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru.

Selain bersilaturahmi kunjungan tersebut juga bertujuan menyampaikan program BWI Riau diantaranya inventarisasi, pengembangan dan kerjasama serta sinergitas pemanfaatan aset wakaf agar lebih berdaya guna.

Disaat kesempatan itu, Ketua BWI Riau mengucapkan, terima kasih atas sambutan Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E, M.Han.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi Pengurus BWI Riau, karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Danrem.

Selanjutnya Ketua BWI Riau juga menjelaskan tujuan kedatangannya beserta rombongan ke Korem 031/WB.

“Selain bersilaturahmi, tujuan kedatangan Kami memperkenalkan BWI Riau dan memyampaikan program BWI yang dapat disinergikan dengan Korem 031/WB agar lebih berdaya guna serta berharap Korem 031/WB turut berperan aktif dalam mensukseskan Gerakan program wakaf uang 1000 rupiah per hari bersama Badan Wakaf Indonesia perwakilan Provinsi Riau,”Jelasnya

Dalam sambutannya, Danrem 031/WB menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik kehadiran pengurus BWI Riau ini.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah bersilaturahmi dengan Korem 031/WB. Saya menyambut baik dan mendukung program BWI Riau terutama program 1000 rupiah per hari, karena ini sangat bermanfaat bagi kesejahteraan umat dan kemajuan Provinsi Riau kedepannya. Di mana tujuannya untuk memajukan ekonomi umat, biaya pendidikan bagi masyarakat tidak mampu dan pembangunan masjid di daerah terpencil. Saya berharap dan Semoga kedepan BWI dan Korem 031/WB dapat bekerjasama dan bersinergi,” Ungkap orang nomor satu di Korem 031/WB tersebut saat memberikan sambutannya.

Sebelum meninggalkan Makorem 031/WB, Ketua BWI Riau beserta Pengurus melaksanakan Foto bersama dengan Danrem 031/WB. ***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *