.

Memasuki Hari ke-13 Pelaksanaan Pra TMMD, TNI dan Masyarakat Terus Tancap Gas

Kalimantan Utara, PilarbangsaNews

Di hari ke-13 pelaksanaan Pra TMMD ke-109 wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, TNI dan warga terus tancap gas mengerjakan sasaran fisik yaitu pembangunan gereja GKPI, Senin (07/09/2020).

Hal itu dilakukan semata-mata demi mengejar target sasaran fisik TMMD progresnya bisa mencapai 30 persen, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD yang akan dilakukan tanggal 22 September 2020 mendatang.

”Saya benar-benar mengapresiasi semangat personil TNI dan warga yang tetap semangat mengejar target sasaran fisik yaitu pembangunan gereja GKPI. Di hari ke-13 TNI dan warga masih terus mempertahankan semangat kerja keras dan Gotong Royong,” tandas Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos, M.Han.

Dandim Letkol INF Sofwan optimis jika bersamaan dengan upacara TMMD nanti semua sasaran fisik sudah mencapai hasil 30 persen. ”Dengan demikian sisanya dipastikan akan rampung sebelum TMMD ditutup,” jelasnya. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *