Riau

Kapolda Riau ; Uda Yuharzi Yunus Cepat Sembuh ya..

Pekanbaru, PilarbangsaNews,— Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dari kota Pekanbaru mengucapkan semoga uda Yuharzi Yunus Redaktur Pelaksana Media Online PilarbangsaNews.com dan istrinya Uni Hj Isnimal cepat sembuh dari terpapar Covid-19.

“Karena jauh kami tak bisa membezuk uda, dekat pun mungkin juga tak bisa sesuai dengan SOP rumah sakit tempat uda  dirawat. Hanya ucapan semoga uda dan uni cepat sembuh dan tetap semangat rajin makan  obat ikuti nasehat dokter dan perawat, ” Begitu kata pak kapolda tadi kepada saya kata Kabid Humas Polda Riau Kombespol Drs. Sunarto SH MH mengatakan kepada wartawan media ini lewat SMS whatsappnya.

“Tadi pak kapolda manggil saya ke ruangan beliau. Kata beliau ke saya, ini ada berita saya baca di media PilarbangsaNews, uda Yuharzi dan istri baliau terpapar covid19 dan kini sadang menjalani isolasi/perawatan di Rusunawa Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

Kepada saya pak Kapolda memerintahkan  agar mangucapkan semoga lekas sambuh dan tetap samangat kepada uda Yuharzi Yunus dan istrinya salama dalam  perawatan.

“Pak Kapolda tadi juga mengatakan salut pada uda Yuharzi Yunus, .
Meski sadang sakit dan sadang dalam perawatan akan tetapi masih sampat menulis Catatan Ringan Dari Rusunawa Painan sacara bersambung pula, ” Tulis Kabid Humas Polda Riau, Kombespol Drs. Sunarto SH MH mengakhiri pesan SMSnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *