.

PAN Optimis Darman-Datuak Pobo Menang Telak di Pilkada 50 Kota

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Salah satu partai pengusung pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo, Partai Amanat Nasional (PAN) sangat optimis terhadap kemenangan calon yang diusung di Pilkada kali ini. Hal itu berdasarkan tingginya antusias masyarakat terhadap Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo.

“Darman Sahladi dan Maskar M Dt Pobo bukan orang baru lagi. Mereka sudah banyak dikenal oleh masyarakat kita. Begitu juga antusias masyarakat terhadap keduanya cukup tinggi,” terang Faizal Datuak Songko Dirajo Ketua DPD PAN Limapuluh Kota.

Tak hanya antusias masyarakat saja yang jadi pertimbangan orang nomor satu di PAN Limapuluh Kota itu atas kemenangan Darman Sahladi-Maskar. Kerja keras tim, relawan, simpatisan dan dukungan perantau juga berdampak positif besarnya peluang Darman Sahladi-Maskar untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Untuk PAN sendiri, kami solid. Solid untuk berjuang dan bekerja keras demi kemenangan Darman Sahladi-Maskar,” katanya. Ditegaskan Faizal Dt Songko Dirajo, kemenangan Darman Sahladi-Maskar, mutlak bagi PAN. Karena, kandidat yang diusung, adalah tanggung jawab bagi partai pengusung.

“Siapa yang kita usung, itu adalah tanggung jawab partai untuk memperjuangkan menuju kemenangan. Kemenangan inipun sudah didepan mata,” katanya.

Begitu juga terhadap kader-kader PAN di Limapuluh Kota, terus bergerak ke masyarakat untuk kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. “Kader kita di daerah, di kecamatan, nagari terus bergerak untuk kemenangan pasangan nomor 2 ini. DPW pun ikut turun ke Limapuluh Kota demi kemenangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo,” ucapnya.

Pengurus di DPD PAN ada Yosrizal, Efrizal Hendri, Bahrul Edial, Indriani, Irnet, Mon Farizal dan lainnya termasuk Fraksi PAN seperti Akrimal Adam, Marsanova Andesra serta Mulyadi, pengurus di kecamatan serta kader dan simpatisan PAN lainnya komit berjuang demi kemenangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung. Serta anggota DPRD Sumbar Fraksi PAN Dodi Delfi.

“Artinya, kami dari PAN tidak ada alasan lain untuk tidak berjuang, bekerja demi kemenangan Darman Sahladi-Maskar. Karena optimis menang inilah, kami bergerak optimal,” ucapnya lagi. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *