.

Anton Yondra Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Tanah Datar

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Anton Yondra, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Pagaruyung Batusangkar,

Anton Yondra, SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Pagaruyung Batusangkar, Senin (21/12).

Musyawarah Daerah Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Khairunas yang juga dihadiri oleh PLT Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma.

Bendera partai Golkar diserahkan dari Ketua Partai Golkar Sumatera Barat kepada Anton Yondra yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tanah Datar.

Anton Yondra, ketua terpilih menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh kader partai Golkar baik di tingkat kecamatan maupun tingkat propinsi yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya sehingga diamanahkan sebagai Ketua Partai Golkar periode 2020-2025.

“Saya siap untuk mengkonsolidasikan kader dan memenangkan pemilu, Pileg dan Pilkada,” kata Anton Yondra optimis.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat Khairunas menyampaikan selamat kepada Anton Yondra yang telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanah Datar dan diharapkan dapat mempersiapkan diri untuk Pemilu tahun 2024 yakni memenangkan Pilpres, Pilgub, Pileg dan Pilkada Kabupaten Tanah Datar dan semoga bisa ikut berkompetisi dalam pemilihan.

Khairunas mengakui perjuangan Partai Golkar pada Pilkada tanggal 9 Desember lalu belum berhasil mengantarkan Zuldafri Darma sebagai Bupati Tanah Datar. Namun kegagalan itu jangan sampai membuat larut. “Kita harus instrospeksi dan evaluasi kedepannya, disamping itu juga meminta kepada anggota DPRD Partai Golkar dalam mempergunakan dana Pokok Pokok pemikirannya bisa menyentuh untuk kepentingan kader kader mereka di daerah pemilihannya,” kata Khairunas. (Putra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *