TNI

Danrem 031/WB Hadiri Acara Bulan Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Pekanbaru
Tahun 2020

Pekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menghadiri Acara Bulan Bhakti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Asrama Pancasila Jalan Dr. Sutomo Pekanbaru pad Senin (21/12/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT, dalam sambutannya Wali Kota Pekanbaru mengatakan, bahwa momentum bulan bhakti ini sebagai evaluasi akhir tahun.

Selain itu, LPM sebagai mitra strategis kerja pemerintah senantiasa selalu bersama pemerintah dalam melayani, mengayomi masyarakat agar kemandirian masyarakat untuk menuju masyarakat yang berkualitas madani.

”Kita sangat apresiasi apa yang dilakukan LPM ini,” ujar Wali Kota Pekanbaru.

Danrem 031/Wira Bima sangat mengapresiasi kegiatan ini dan turut serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan asrama Pancasila bersama Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT dan Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko.

Tak tanggung-tanggung Jenderal Bintang satu itu secara langsung memakaikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. *(mrz/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *