.

Kasrem 031/Wira Bima Hadiri Peringatan Hari Ibu Secara Virtual

Pekanbaru – Bertempat di Aula Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru, Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Junaidi M S.Sos, M.Si yang mewakili Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M.Han menghadiri Peringatan Hari Ibu Secara Virtual yang dihadiri oleh Ibu Wakil Presiden RI Wury Ma’ruf Amin dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Ibu Wakil Presiden Wury Ma’ruf Amin mengajak seluruh masyarakat Indonesia menyatukan persepsi bahwa saat ini bukan waktunya perempuan tertinggal dari laki-laki.

Hal tersebut disampaikan Wury dalam puncak peringatan Hari Ibu ke-92 yang digelar secara virtual, Selasa (22/12).

“Saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menyatukan persepsi bahwa sudah bukan saatnya perempuan tertinggal dari laki-laki,” ujarnya.

Beliau mengatakan, pembaruan harus dilakukan demi masa depan bangsa yang lebih baik, termasuk bagi kaum perempuan. Sebab, kata dia, perempuan harus berdaya untuk mencapai visi Indonesia maju.

“Hal ini hanya dapat dilakukan jika negara dan seluruh masyarakat Indonesia berjuang bersama demi memberikan kesempatan, akses, partisipasi, kontrol dan manfaat pembangunan yang setara bagi perempuan dan laki-laki,” katanya lagi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, tanpa sinergi yang kuat agar perempuan Indonesia tak tertinggal, maka cita-cita untuk mencapai Indonesia yang diimpikan tidak akan pernah tercapai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya. *(mrz/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *