Pasaman Barat

Bupati Pasbar H.Yulianto Di Dampingi Ketua DPRD, Parizal Afni Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Pasbar, pilarbangsanews.com— Bupati Pasaman Barat H. Yulianto didampingi Ketua DPRD Parizal Afni mengucapkan selamat atas penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat yang terpilih yaitu Hamsuardi dan Risnawanto. Senin(25/01/2021).

Dengan legowonya Bupati Pasaman Barat H.Yulianto menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam jumpa pers.

”Alhamdulillah bahwa seluruh tahapan Pilkada di Pasaman Barat, sudah kita lalui dan sudah selesai dengan aman dan damai kini saatnya kita berangkulan, mari bersama-sama kita mendukung kepala daerah terpilih bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk membangun Pasaman Barat lebih Baik kedepannya,”ujar Yulianto.

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, dan Polri, niniak mamak, tokoh masyarakat, serta masyarakat dan khususnya kepada Insan pers, yang telah bahu- membahu bersama mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pilkada hingga tercipta keutuhan, keamanan, ketertiban masyarakat.

“Pesta demokrasi telah selesai maka lepaskan semua ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada mari sama sama kita jalin silaturahmi,” tambahnya.

Menurutnya hasil penetapan Hamsuardi- Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih yang diselenggarakan oleh Pihak KPU Pasaman Barat sudah final.

“Semoga bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto setelah mendapat amanah melalui proses Pikada Badunsanak di Pasbar 9 Desember 2020 kemarin akan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanah dari rakyat Pasaman Barat yang sama kita cintai ini ,”papar Yulianto. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *