.

Ronal Bernando; Ketua KNPI Pessel Kedepan Harus Ayomi Semua OKP

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019-2020 Ronal Bernando, S.IP resmi mengakhiri jabatan Ketua, dengan ditandai dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV, Minggu (31/1) pagi di Hotel Hannah Syariah, Painan.

Musda ke XIV masih dalam aturan Protokol Kesehatan (Prokes) dihadiri 33 Organisasi Kemasyarakat dan Pemuda Kabupaten Pesisir Selatan, serta 7 undangan dan peninjau. Juga dihadiri Penggurus DPD KNPI Sumbar, dan senior DPD KNPI Pessel.

Kepada media, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pessel periode 2016 -2019 Ronal Bernando menyampaikan ucapan terima kasih pada semua penggurus DPD KNPI Pessel selama ini bersama-sama ikut membesarkan KNPI Pessel.

Dikatakan Ronal, sebagai organisasi underbow pemerintah tentu KNPI khususnya DPD KNPI Pessel untuk selalu mengutamakan komunikasi yang intens baik Forkopimda, OKP dan masyarakat.

“Kita tumpangkan harapan pada DPD KNPI Pessel untuk bisa mengayomi OKP, siapapun Ketua yang terpilih nanti,” tegas Ronal.

Ronal mengatakan, siapa pun Ketua yang terpilih harus bisa arif, tidak memandang OKP yang beragam warna. Harus bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk menjadikan KNPI sebagai tonggak kepemudan dan menjadi kontrol sosial di masyarakat dan kepemudaan.

“Selain itu, Pemuda KNPI Pessel harus energik, gigih dan ulet. Tidak memandang OKP yang beragam warna,” kata mantan Ketua DPD KNPI Pessel itu.

Hingga berita ini diturunkan Musda ke XIV DPD KNPI Pessel masih berlangsung dengan warna – warni organisasi yang ada di DPD KNPI Pessel. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *